Jumat, 01 Mei 2009

Doa untuk kekasih

Doa untuk Kekasih...
untuk seseorang yang telah mengisi ruang hatiku...

Allah yang Maha Pemurah...

Terima kasih Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukan ku dengannya.

Terima kasih untuk saat-saat indah
yang dapat kami jalani bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama.

Aku datang bersujud dihadapanMU...

Sucikan hati ku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupku.

Ya Allah, jika aku bukan bagian tulang rusuknya, janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya...
janganlah biarkan aku, melabuhkan hatiku dihatinya..
kikislah pesonanya dari pelupuk mataku dan jauhkan dia dari relung hatiku...

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini dengan kasih dari dan hanya padaMU yang tulus, murni...
dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk ku
dan aku bagian dari tulang rusuknya
ya Allah Aku mohon tolong satukan hati kami...
mudahkan jalan yang akan kami lalui..
bantulah aku untuk mencintai,menyayangi, mengerti dan menerima dia seutuhnya...
berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya...

Ridhoi dia, agar dia juga mencintai,menyayangi, mengerti dan mau menerima ku dengan segala kekuranganku
sebagaimana telah Engkau ciptakan...

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai, menyayangi dan rela membagi suka dan dukaku dengan dia...

Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa ku ini...
bantu kami dari ujian ini menurut kasih dan kehendakMU...
Jadikan semua ujian yang ada dihadapan kami
seperti butiran mutiara
yang indah untuk kami nikmati..

Allah yang Maha kekal, aku mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk ku...
luka dan kesedihan yang aku alami, pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajarkan aku untuk hidup makin dekat kepadaMU untuk lebih peka terhadap suaraMU yang membimbing aku menuju terangMU...

Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....

Jadikanlah ini semua menjadi kehendakMU dan bukan kehendakku dalam setiap bagian hidupku ini...

Dan aku ingin semua orang juga ikut bahagia dengan kebahagiaan kami

Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.

Amien.

Tidak ada komentar: